Jumat, 09 November 2012

Hachimon dan Hirudora



Sumber : Naruto wiki
Translator : google translate dan admin
Eight Gates-Rock Lee.jpg
HACHIMON adalah delapan titik-titik tertentu pada Sistem Pathway seseorang Chakra. Mereka membatasi aliran keseluruhan cakra dalam tubuh seseorang. Dasar ide gerbang chakra berasal dari batas-batas tubuh pada fungsi di dalamnya. Hal ini membuat tubuh lebih lemah, tapi itu membuat tubuh berakhir terlalu cepat. Dengan menjalani pelatihan intensif, seseorang dapat belajar bagaimana untuk membuka gerbang ini memungkinkan pengguna untuk melampaui batas fisik mereka dengan biaya kerusakan ekstrim pada tubuh mereka sendiri.Rock Lee mampu membuka lima gerbang pertama. Mungkin Guy, yang mengajarkan Lee, Guy mampu membuka semua. Kakashi bisa membuka setidaknya satu gerbang, seperti yang ditunjukkan dengan satu tangan Kakashi memanjat batu. Membuka gerbang merupakan prestasi yang sulit bahkan untuk ninja paling berbakat, dan Kakashi terkejut untuk mengetahui bahwa pada waktu itu,Lee yang masih berusia 13 tahun  bisa membuka sebanyak lima dari 8 gerbang.

Setiap shinobi yang mengaktifkan kekuatan ini sementara akan mendapatkan kekuatan lebih besar dari Kage, tapi mereka akan mati karena kerusakan yang terjadi pada tubuh mereka. Karena jumlah besar chakra membanjiri tubuh sekaligus, perubahan drastis dapat terjadi pada tubuh pengguna. Yang paling umum dari perubahan ini adalah penggelapan kulit, letusan pembuluh darah di sekitar sendi, mata memutar, chakra benar-benar putih dan hijau mengalir di sekitar seluruh tubuh mereka, meskipun hal ini tidak selalu terjadi. Suara pengguna juga menjadi lebih dalam.

 
Delepan gerbang :
  1. Gerbang Pembukaan (开门, Kaimon), yang terletak di otak. Gerbang ini menghilangkan pembatasan dari otak pada otot-otot sehingga 100% dari kekuatan mereka dapat digunakan secara normal, seseorang hanya dapat menggunakan 20% dari kekuatan otot mereka untuk menjaga mereka dari disintegrasi. Membuka gerbang ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan Lotus Front 
  2. Gerbang Healing (休 门, Kyūmon), yang terletak di otak. Paksa meningkatkan kekuatan fisik seseorang dan sementara kembali memberikan energi tubuh.
  3. Gerbang Kehidupan (生 门, Seimon), terletak di sumsum tulang belakang. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan Reverse Lotus. Aliran darah meningkat membuat kulit memerah.
  4. The Gate of Pain (伤 门, shomon), terletak di sumsum tulang belakang. Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan. Dapat menyebabkan jaringan otot robek pada penggunaan. 
  5. Gerbang Batas (杜 门, Tomon), yang terletak di perut. Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan.  
  6. Gerbang melihat (景 门, Keimon), yang terletak di perut. Meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan. Memungkinkan pengguna untuk melakukan Morning Peacock. Pembukaan gerbang ini melepaskan sejumlah besar seperti chakra yang dapat membentuk pusaran di sekitar pengguna jika di dalam air.
  7. Gerbang Keajaiban (惊 门, Kyōmon), terletak di bawah perut. Selanjutnya meningkatkan kecepatan pengguna dan kekuasaan. Memungkinkan pengguna untuk melakukan Hirudora. Mereka yang membuka gerbang ini akan mencurahkan keringat hijau menyala dari setiap inci dari tubuh mereka, biru di anime, yang segera menguap dari energi panas mereka sendiri, menciptakan aura yang orang kira sebagai pelapis chakra. Sayangnya, efek samping dari membuka pintu gerbang adalah bahwa serat-serat otot pengguna yang tercabik-cabik, menyebabkan rasa sakit jika sesuatu atau seseorang menyentuh mereka.
  8. Gerbang Kematian (死 门, Shimon), yang terletak di jantung. Melepaskan gerbang ini menggunakan semua energi tubuh. Itu membuat pompa jantung pada daya maksimum dan melebihi kekuatan setiap gerbang lainnya. Membuka gerbang ini memberikan kekuatan pengguna yang bahkan melampaui lima Kage, tapi datang dengan mengorbankan hidup pengguna, lama setelah penggunaan.   
HIRUDORA merupakan pukulan sangat cepat. Setelah membuka ketujuh Delapan Gates, pengguna 
 http://1.bp.blogspot.com/-wI33z9eots0/T3aqwLUABNI/AAAAAAAAAIo/JgufWc3v1Yw/s1600/Hirudora.png
menempatkan telapak menghadap ke depan di depan wajah mereka dengan satu tangan dan kemudian  dengan tangan yang lain, dibentuk menjadi kepalan, yang menciptakan sejumlah tekanan udara besar. Selanjutnya, pengguna membentuk segel tangan unik menyerupai harimau, yang meluncurkan tekanan udara pada lawan dalam bentuk harimau, dengan meninggalkan kesan harimau berbentuk raksasa ke tekanan udara awalnya built-up dengan segel tangan. Tekanan udara akan mengembun seperti itu bergerak dan akan difokuskan ke satu titik. Teknik ini kemudian meledak pada perintah, melepaskan tekanan udara dibangun dalam sekejap. Sebuah ledakan besar concussive dibuat yang bisa dirasakan jarak yang signifikan
 

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates