Sabtu, 10 November 2012

5 senjata rikudo sennin


Sumber : naruto wiki
Penerjemah :google translate dan admin
Bashōsen.png
The Bashōsen (芭蕉扇) adalah kipas besar yang mampu menghasilkan semua lima dari sifat unsur chakra dasar. Untuk melakukannya, pengguna hanya perlu mengucapkan perintah mental, yang menghasilkan sejumlah besar elemen yang diinginkan ketika kipas angin yang melambai.

Bashōsen ini dihormati sebagai salah satu alat berharga dari Sage dari Enam Jalan. Kelima alat mengkonsumsi sejumlah besar chakra bila digunakan, begitu banyak sehingga manusia normal akan mati setelah menggunakan alat untuk hanya waktu singkat. Ketika alat kemudian datang menjadi milik Kumogakure, hanya Brothers Gold dan Silver memiliki cadangan chakra yang besar diperlukan untuk terus memegang harta tanpa dampak yang fatal.

Kinkaku masih memiliki Bashōsen ketika reinkarnasi oleh Kabuto Yakushi, tetapi menjatuhkannya selama pertempuran melawan Darui. Setelah Kinkaku itu disegel, Tenten menemukan kipas ini dan menggunakannya dalam pertempuran setidaknya sekali - menghancurkan petir-elemen masker Kakuzu -. Sebelum runtuh karena penyerapan chakra tinggi .


 Benihisago.png
 The Benihisago (红 葫芦) adalah labu raksasa berwarna coklat dengan kain merah di sekitarnya. Hal ini dapat mengambil jiwa kata seseorang (言 霊, kotodama) sandera dengan mengatakan perintah "record" verbal (録音 しろ, rokuonshiro) ". Setelah jiwa kata telah ditarik keluar oleh Kōkinjō dan kemudian dipisahkan dari tubuh mereka oleh Shichiseiken, itu diserap ke dalam labu yang Menyelesaikan kondisi "kutukan" korban;. jika mereka mengucapkan kata yang mereka telah mengatakan yang paling selama hidup mereka, mereka akan tersedot ke dalam dan terjebak dalam Benihisago mengatakan homophone dari mereka yang paling sering. kata yang diucapkan, atau bahkan mengatakan apa-apa untuk waktu tertentu, juga akan memicu hisap labu itu. Jika korban mulai akan tersedot ke Benihisago, hisap akan berhenti jika perubahan kata yang paling sering digunakan mereka. Kurama mencatat bahwa apa pun tersedot ke labu itu disegel pergi dan tidak bisa keluar, tidak peduli apa [1] Ia bahkan bisa menjaga mereka dibawa kembali dengan Panggil:. Reinkarnasi Dunia Impure disegel setelah seruan melepaskan teknik.
Jiwa-jiwa perekaman Kata Benihisago.

Benihisago ini dihormati sebagai salah satu alat berharga dari Sage dari Enam Jalan. Kelima alat mengkonsumsi sejumlah besar chakra bila digunakan, begitu banyak sehingga manusia normal akan mati setelah menggunakan alat untuk hanya waktu singkat. Ketika alat kemudian datang menjadi milik Kumogakure, hanya Brothers Emas dan Perak karena cadangan yang besar chakra mampu memegang harta tanpa dampak yang fatal. Bila tidak digunakan, Ginkaku menggunakan Kōkinjō untuk mengikat labu di sekitar lehernya untuk transportasi mudah. Ketika tali dihapus untuk pertempuran, ia harus membawa labu itu.

Karena Kōkinjō yang disegel jauh di Kohaku no Jōhei, Benihisago telah diberikan sia-sia. Tobi kemudian mencuri dan memungkinkan Patung iblis dari Jalan Outer untuk melahap itu dalam rangka untuk mendapatkan chakra Sembilan-ekor 'dari Ginkaku.


 Kohaku no Johei.png
 The Kohaku no Jōhei (琥珀 の 浄 瓶) adalah sebuah panci besar yang memiliki kemampuan untuk menutup siapa pun di dalamnya, jika target merespon saat dipanggil oleh wielder dari pot. Jika orang merespon, pot mencatat suara mereka dan kemudian menyegel mereka. Fungsi ini mirip dengan Benihisago, tetapi lebih maju sebagai persiapan kurang diperlukan. Pot memiliki kanji bergaya untuk "petir" (雷, Kaminari) di atasnya dan seutas tali terikat di sekitar lingkaran tebal nya. Dalam anime, itu diisi dengan cairan gelap. Orang yang disegel ke dalam panci yang tampaknya menyatu dengan cairan.

The Kohaku no Jōhei dihormati sebagai salah satu alat berharga dari Sage dari Enam Jalan. Kelima alat mengkonsumsi sejumlah besar chakra bila digunakan, begitu banyak sehingga manusia normal akan mati setelah menggunakan alat untuk hanya waktu singkat. Ketika alat kemudian datang menjadi milik Kumogakure, hanya Brothers Gold dan Silver - karena cadangan yang besar chakra mampu memegang harta tanpa dampak yang fatal. Menurut Raikage Keempat, pot adalah harta hanya itu Kumogakure mampu merebut kepemilikan dari saudara-saudara.

Raikage Ketiga menggunakan pot untuk sementara segel Delapan-ekor ketika jinchūriki kehilangan kendali atas binatang itu. Darui kemudian menggunakannya dalam Perang Besar Shinobi Keempat Dunia untuk menutup Kinkaku. 


 Kokinjo.png
 The Kōkinjō (幌 金 縄) adalah tali panjang dan tebal. Dengan mengatakan perintah "Bind dan Draw Out" verbal (しばり 出せ, Shibaridase) ia mampu menarik keluar jiwa kata (言 霊, kotodama) dari seseorang bila tali telah datang kontak langsung dengan orang tersebut, memungkinkan untuk dipotong oleh Shichiseiken . Perintah ini tidak wajib. The Kōkinjō tidak akan menarik keluar jiwa kata wielder. Item menghasilkan aura yang dapat mengambil bentuk tali tambahan, memberikan rentang yang lebih besar.

The Kōkinjō dihormati sebagai salah satu alat berharga dari Sage dari Enam Jalan. Kelima alat mengkonsumsi sejumlah besar chakra bila digunakan, begitu banyak sehingga manusia normal akan mati setelah menggunakan alat untuk hanya waktu singkat. Ketika alat kemudian datang menjadi milik Kumogakure, hanya Brothers Emas dan Perak karena cadangan yang besar chakra mampu memegang harta tanpa dampak yang fatal. Bila tidak digunakan, Ginkaku menggunakan Kōkinjō untuk mengikat Benihisago di sekitar lehernya untuk transportasi mudah. Dalam pertempuran, Kinkaku membungkus tali di sekitar lengannya untuk membuatnya lebih mudah untuk mencapai target.

The Kōkinjō itu disegel di Kohaku no Jōhei bersama dengan Kinkaku.


 Shichiseiken.png
 The Shichiseiken (七星 剣; harfiah berarti "Tujuh Pedang Bintang") adalah pedang yang luas dan datar cahaya biru dengan jimat coklat tergantung dari bawah. Dengan mengatakan perintah "kutukan" verbal (呪え, noroe), dapat digunakan untuk memutuskan jiwa kata (言 霊, kotodama) dari orang yang terkena oleh Kōkinjō, memungkinkan jiwa akan tersedot ke Benihisago tersebut. Menyelesaikan kondisi "kutukan" korban, jika mereka mengucapkan kata yang mereka telah mengatakan yang paling selama hidup mereka, mereka akan tersedot ke dalam dan terjebak dalam Benihisago. Apapun kata ini akan tertulis ke pisau Shichiseiken itu. Wielder dapat melipat pisau untuk mencegah korban dari melihat apa itu. Jika perubahan-kata yang paling digunakan mereka di setiap titik, kata tertulis akan diperbarui.

Shichiseiken ini dihormati sebagai salah satu alat berharga dari Sage dari Enam Jalan. Kelima alat mengkonsumsi sejumlah besar chakra bila digunakan, begitu banyak sehingga manusia normal akan mati setelah menggunakan alat untuk hanya waktu singkat. Ketika alat kemudian datang menjadi milik Kumogakure, hanya Brothers Emas dan Perak karena cadangan yang besar chakra mampu memegang harta tanpa dampak yang fatal. Bila tidak digunakan, Kinkaku disimpan pedang dalam dirinya, menariknya dari mulutnya sendiri bila diperlukan.



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates