Kamis, 02 Mei 2013

AWARD Pertama dari Cahaya Ilmu

Posted On 06.07 by Fairus Roy | 31 komentar


    Sungguh kebesaran Allah SWT karena sudah mengirimkan seorang insan yg memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima Award ini [ sambil sujud syukur ].  Ane sebagai blogger sangat bersyukur karena ini adalah Award Pertama yg Ane dapatkan hee.. hee... .
 
    Berjuta-juta terima kasih kepada Cahaya Ilmu selaku admin Apa Saja Berita karena sudah menganugerahkan Award ini kepada blog yg sangat sederhana ini [ Al-Asoy ] . Ane tak pernah mengira kalau akan dapat Award ini. Ya bagaimana bisa mengira , lha bangun tidur > internetan/blogwalking > iseng2 buka postingan Cahaya Ilmu , eehhh tahu2 dapat Award ^_^ ....................... .  [ bingung mau nulis apa lagi ]

    Ini dia Award yg bersedia menjai milik Blog ini :

  
   Karena untuk mempererat ikatan para blogger [ hadeeh ] Saya juga akan menurukan Award ini kepada [ jeng jeng ] :
  1. Rahasia Hidup Sehat
  2. Miz Tia
  3. Tiyang Magelangh
  4. Penyuluh Perikanan
  5. Faceblog Evolutions
  6. Teknik Listrik
  7. Komputer Ndeso
  8. Blog Wong Ndeso
  Yah bingung mau nulis apa lagi . Mungkin cukup sekian artikel ini dan HASTA LA VISTA BABY ............


Minggu, 28 April 2013

Download OST One Piece Lengkap

Posted On 07.28 by Fairus Roy | 9 komentar




 
   Kali ini saya akan berbagi OST One Piece, tapi saya hanya akan berbagi judul lagunya saja hee... he... , berikut daftarnya :
THE MOVIES [THEME]:

01. One Piece:
"The Movie"
Ost. ~ We Are ~
By _ Hiroshi Kitadani

02. One Piece:
"Adventure in Clockwork Island"
Ost. ~ Ready ~
By _ Folder 5

03. One Piece:
"Chopper's Kingdom 0f The Strange Animal"
Ost. ~ Mabushikute ~
By _ Dasein

04. One Piece:
"Dead End Adventure"
Ost. ~ Sailing Day ~
By _ Bump 0f Chicken

05. One Piece:
"Curse 0f Seven Star Sword"
Ost. ~ Ano Basho E ~
By _ Harebare

06. One Piece:
"Baron Omatsuri And The Secret Island"
Ost. ~ Yume Miru Koro O Sugitemo ~
By _ Kishidan

07. One Piece:
"Giant Mechanical Soldier Of Karakuri Castle"
Ost. ~ Sayaendou ~
By _ News

08. Episode Of Arabasta:
"The Princess, Desert, And Pirates"
Ost. ~ Compass ~
By _ Ai Kawashima

09. Episode Of Chopper:
"Island of Perpetual"
Ost. ~ Winter Mata Ne ~
By _ Dream Come True

10. One Piece:
"Strong World"
Ost. ~ Fanfare ~
By _ Mr. Children

11. One Piece 3D:
"Mugiwara Chase"
Ost. ~ Break Into The Light ~
By _ Tokyo Ska Paradise Orchestra
11. One Piece : 
"Movie Z"
Ost.~Bad Reputation & How You Remind Me~ 
By_ Avril Lavigne 
>>>> maaf kalau judul lagunya salah karena ini hasil surfing di google tapi linknya tidak copas.

OPENING THEME:

#01: Ost. ~ We Are ~
By _Hiroshi Kitadani

#02: Ost. ~ Believe ~
By _Folder 5

#03: Ost. ~ Hikari E ~
By _The
Babystars

#04: Ost. ~ Bon Voyage ~
By_ Bon-Bon

#05: Ost. ~ Kokoro No Chizu ~
By _BoyStyle

#06: Ost. ~ Brand New
World ~
By _Y D-51

#07: Ost. ~ We Are –Straw Hat Pirate Version ~
By_ The Straw Hat Pirates

#08: Ost. ~ Crazy Rainbow ~
By Tackey & Tsubasa


#09: Ost. ~ Jungle P ~
By _ 50:50

#10: Ost. ~ We Are ~ (Remix)
By _ Tohoshinki


#11: Ost. ~ Share The World ~
By _ Tohoshink

#12: Ost. ~ Kaze Wo
Sagashite ~
By _ Mari
Yaguchi

#13: Ost. ~ One Day ~
By _The
Rootless

#14: Ost. ~ Fight Together ~
By Namie Amuro

#15: Ost. ~ We Go ~
By _
Kitadani Hiroshi

ENDING THEME:

#01: Ost. ~ Memories ~
By _
Maki Otsuki

#02: Ost. ~ Run Run Run ~
By _ Maki Otsuki

#03: Ost. ~ Watashi Ga Iru Yo ~
By _ Tomato Cube

#04: Ost. ~ Souchi No Tsuke ~
By _ Suitei-Shoujo

#05: Ost. ~ Before Dawn ~
By
_Ai-Sachi

#06: Ost. ~ Fish ~
By _ The
Kaleidoscope


#07: Ost. ~ Glory - Kimi Ga Iru
Kara ~
By _Takako
Uehara

#08: Ost. ~ Shining Ray ~
By
_ Janne Aa Arc

#09: Ost. ~ Free Will ~
By _
Ruppina

#10: Ost. ~ faith ~
By _ Ruppina


#11: Ost. ~ A To Z ~
By _ ZZ

#12: Ost. ~ Tsuki To Taiyou ~
By _ Shela

#13: Ost. ~ Dreamship ~
By _
Aiko Ikuta

#14: Ost. ~ Mirai Koukai ~
By _
Tackey & Tsubasa

#15: Ost. ~ Eternal Pose ~
By _
Asia Engineer

#16: Ost. ~ Dear Friends ~
By _
Triplane

#17: Ost. ~ Asu Wa Kuru
kara ~
By _ Tohoshinki

#18: Ost. ~ Adventure
World ~
By _ Delicatess

Maaf ya saya hanya memberi link downloadnya cuma satu, untuk yang lainnya bisa di download di sini :

  1. sylvester
  2. ostanimelover
Selamat download dan HASTA LA VISTA BABY




Download Anime High School DXD

Posted On 06.39 by Fairus Roy | 0 komentar



  
 Tadi ane ngepost Ost-nya sekarang videonya. Berikut sinopsisnya :
  
Bercerita mengenai seseorang bernama Issei Hyodo, seorang anak SMA yang bodoh dan suka hal-hal yang mesum, yang dibunuh oleh seorang cewek di kencan pertamanya. Issei kemudian hidup kembali sebagai setan, dan sejak hari itu, ia menjadi bawahan dari Rias, setan tingkat tinggi yang juga gadis tercantik di kampus Issei tersebut.

   Tapi karena ane bukan yg upload videonya jadi ane hanya beri tahu situs tempat downloadnya  hee... hee... . Ini dia tempat downloadnya :

Sub Indo :

  1. zigger | 3GP-MP4
  2. issanime | MKV
  3. heroesubs | MKV
     4. OVA Indo :  aoisora-corp | MKV

English Sub : Ganool


Ost High School DXD

Posted On 06.16 by Fairus Roy | 0 komentar


     
    Lama ane  nggak ngepost gara2 terinfeksi penyakit malas hee.. hee... . Kali ini ane mau ngepost Ost High School DXD , bagi penggemar Ecchi pasti dah tau anime ini. Lagu2nya menurut ane enak didengar dan patut didownload

>Opening :
  Trip-Innocent of D- by Larval Stage Planning :  Download

>Ending   :
  Study X Study by StyLips : Download


Minggu, 31 Maret 2013

OST Zetsuen no Tempest

Posted On 02.07 by Fairus Roy | 4 komentar


    Sobat2 semua pasti sudah tahu anime ini ( tapi kalau belum tahu ya saya beritahu ). Yap Zetsuen no Tempest atau nama lainnya The Civilization Blaster memang lagi ngetrend dan banyak sekali pecintannya, termasuk saya ^_^. Kali ini saya nggak akan memberitahu  link download.

Opening :
1.Nothing's Carved In Stone - Spirit Inspiration TV Size
   Nothing's Carved In Stone - Spirit Inspiration Full
2.Daisuki nano ni TV size, Full, instrumental

Ending :
1.happy endings by Kana Hanazawa Full
    happy endings by Kana Hanazawa Tv size / ini
2.Bokutachi no Uta by Tomohisa Sako TV size
   Bokutachi no Uta by Tomohisa Sako Full / ini
   
Kalau mau lihat video soundtracknya, cari sendiri di youtube ya ^_^. Selamat download dan
Hasta la Vista Baby


Sabtu, 30 Maret 2013

Free download game XBOX 360

Posted On 08.13 by Fairus Roy | 6 komentar



Haaah padahal sudah ngantuk tapi semangat update blog masih membara. Sekarang giliran game XBOX 360. Sebenarnya ada juga game XBOX 360 yang sama dengan game PS3 tapi nggak ada salahnya kalau ingin main game XBOX 360. As usual   (sekali2 pakai bahasa inggris) , saya akan beritahu alamat blognya

XBOX 360 gratis :
  1. xboxpirate
Yang ingin beli game :
  1. gameandtoys [ Indonesia ]
  2. duniaxbox.com [indonesia ]

Untuk sobat2 semua jika alamat yang saya dapat sedikit saya minta maaf  -_-  . Semoga sukses download dan main gamenya, pesan terakhir saya.......


Free download game PS3

Posted On 06.24 by Fairus Roy | 30 komentar


  
WOOE, buat sobat2 yang ingin main game PS3 tapi nggak punya gamenya jangan khawatir. Sekarang sudah ada blog yang menyiapkan link download gratis.

Berikut lokasinya :
  1. funkygamez 
  2.  ps3gameclub
  3. torrentz 
Yang nggak suka gratisan alias beli :
  1. bestbuy  [ foreign ]
  2. centralstargame  [ indonesia ]
  3. gameandtoys [indonesia ]

Selain diatas :hasil pencarian google






 Semoga sukses downloanya and ADIOS



 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates