Image and video hosting by TinyPic
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kamis, 08 November 2012

Elemen-elemen di anime Naruto



Sumber : naruto.wikia.com
Translator : google translate
Yang membetulkan terjemahan : admin
Waktu pengetikan + pencarian : 4 jam
Elemen dasar :
  •  Katon/火遁( elemen api ) : saat chakra tercetak chakra tersebut akan dipanaskan di dalam perut sebelum melepaskannya melalui paru-paru dan mulut. Umumnya berafiliasi dengan segel tangan harimau. Api lebih kuat daripada angin tapi lemah terhadap air. Elemen api dapat digabungkan dengan elemen petir untuk merubah kondisi cuaca. Dapat digunakan dengan elemen angin untuk mengurangi atau bahkan mengalahkan efek superior air.
  • Suiton/水遁 ( elemen air ) : salah satu teknik transformasi sifat dasar unsur yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi  air, atau membuat sendiri, dengan mengubah chakra mereka ke dalam wujud air. Umumnya lebih sering digunakan oleh shinobi kirigakure. Lebih kuat daripada api tapi lemah terhadap tanah. Dapat digunakan denga elemen petir untuk membuat kerusakan yang lebih. Menurut sejarah dunia ninja hokage kedua adalah pengguna suiton terhebat. Selain itu elemen air juga dapat diubah menjadi gelembung entah bagaimana caranya seperti yang dilakukan oleh utakata.
  • Futon/風遁 (elemen angin ) : Hal ini dilakukan dengan membuat chakra setajam dan setipis mungkin. Teknik angin biasanya dilakukan dengan membuat sirkulasi udara. Juga dapat disalurkan ke pisau. Kuat terhadap petir lemah terhadap api.
  • Raiton/雷遁 (elemen petir) : memungkinkan pengguna untuk menghasilkan petir dengan meningkatkan getaran frekuensi tinggi dari chakra mereka. memungkinkan kerusakan dalam dan gerakan cepat. Listrik melumpuhkan target sehingga mereka tidak dapat bergerak dan membuat mereka rentan terhadap serangan penyelesaian.Meskipun jarang, petir dapat dimasukkan ke senjata tajam. Lebih kuat terhadap elemen tanah lemah terhadap elemen angin. Petir alami jauh lebih kuat.
  • Doton/土遁 ( elemen tanah ) : memungkinkan pengguna untuk memanipulasi tanah sekitarnya untuk tujuan ofensif dan defensif atau menciptakannya, baik itu kotoran, lumpur, atau batu. http://fc06.deviantart.net/fs70/i/2012/082/a/4/akatsuchi__s_rock_golem_by_theboar-d4tovy4.jpg
    Teknik Earth Release memiliki kemampuan untuk mengubah kekuatan dan komposisi bumi dari  sekeras logam menjadi lembut seperti tanah liat,serta memanipulasi kerapatan mereka, membuat mereka lebih berat atau lebih ringan. Ini termasuk yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan melalui tanah dan batu dalam berbagai cara yang dapat menjadi penting untuk transportasi baik untuk menyiapkan serangan atau membuat pertahanan atau pelanggaran. Paling umum di antara ninja dari Iwagakure, dan umumnya berafiliasi dengan segel Ular  atau membanting sawit mereka ke tanah. Lebih kuat daripada air lemah terhadap petir.
Elemen Kekkei genkai : gabungan 2 elemen 
  • Blaze( elemen api di google translate ) ,炎遁, Enton : sifat chakra canggih. Enton Kagutsuchi anime.jpgUchiha Sasuke menggunakan teknik ini ketika memanipulasi api hitam tak terpadamkan dari Amaterasu
  • Elemen Rebus (沸 遁, Futton) adalah salah satu dari dua kekkei genkai sifat maju dari Mei Terumi dan terdiri dari teknik yang menggabungkan api dan air-berbasis chakra untuk menciptakan uap korosif yang kuat mampu melakukan apa saja mencair . Pengguna juga mampu mengontrol rentang dan tingkat keasaman uap itu.
  • Elemen crystal (晶 遁, Shōton) adalah bidang langka dan khusus unsur ninjutsu yang dapat membuat kristal serta memanipulasi kristalNature Icon Crystal.svg yang sudah ada dan struktur kristal.Jade Crystal Prison.jpg
  •  Elemen Kegelapan (冥 遁, Meiton,) adalah sifat maju kekkei genkai yang dapat digunakan untuk menyerap, memanipulasi, dan chakra yang diambil dari lawan. Hiruko menggunakan teknik alam ini melalui tanda pada tangan kirinya. Tanda ini menyerupai dua berlian, satu tumpang tindih yang lain. Chakra diserap melalui alun-alun bagian atas, sementara itu dilepaskan dan dimanipulasi melalui tempat yang rendah.
  • Elemen ledakan (爆 遁, Bakuton) adalah chakra canggih sifat kekkei genkai. Sifat chakra tampaknyaBakuton Jiraiken.png memberikan wielder kemampuan untuk memanfaatkan chakra ledakan dalam pertempuran, yang memungkinkan mereka untuk menyebabkan ledakan pada objek mereka datang ke dalam kontak dengan.
  • Elemen Es (冰 遁, Hyōton) adalah sifat maju kekkei genkai dari klan Yuki, dan memungkinkan pengguna untuk menggabungkan angin dan air-berbasis chakra untuk menciptakan es yang dapat mereka manipulasi melalui kemauan sendiri
  • Elemen lava (熔 遁; 溶 遁, Yōton,) adalah sifat maju kekkei genkai yang menggabungkan api dan bumi berbasis chakra untuk menciptakan zat lava dan terkait yang dapat melayani multi-faceted tujuan.
  • Elemen magnet(磁 遁, Jiton) adalah chakra canggih sifat kekkei genkai yang memungkinkan pengguna untuk mengubah chakra menjadi kekuatan magnetik dan magnetise obyek. Tidak diketahui di mana itu berasal dari tetapi baik Sunagakure dan Kumogakure memiliki pengguna.
  •  Elemen penghangus(灼 遁, Shakuton) adalah chakra canggih sifat kekkei genkai. Sifat ini menciptakan chakra yang mampu memanaskan musuh ke titik di mana semua cairan dalam tubuh mereka menguap, membunuh korban dan meninggalkan mereka mayat kering.
  •  Elemen baja(钢 遁, Koton) adalah sifat maju kekkei genkai yang dapat digunakan untuk membuatSteel armour.png tubuh seseorang hampir tidak bisa dihancurkan dengan mengubahnya menjadi baja hitam.
  • Elemen badai(岚 遁, Ranton) adalah sifat maju kekkei genkai yang menggabungkan petir dan air-berbasis chakra untuk menciptakan balok energi yang dapat dipandu menuju musuh.
  •  Elemen kayu(木 遁, Mokuton adalah sifat maju kekkei genkai yang menggabungkan bumi dan air berbasis sifat chakra untuk menciptakan kayu, atau pohon lengkap  Kemampuan ini juga dapat digunakan untuk membuat lainnya. aspek pohon, seperti biji atau bunga . Wood teknik Rilis dapat diproduksi dari mana saja, termasuk tubuh pengguna, karena chakra pengguna secara harfiah diubah menjadi sumber kehidupan. Teknik Release Kayu (木 遁 の 術, Mokuton no Jutsu) yang umumnya berafiliasi dengan segel Ular.
Kekkei Tota : penggabungan 3 elemen
Jinton/elemen debu (尘 遁) : elemen yang dihasilkan dari 3 elemen dasar yaitu api.angin,tanah. Teknik-teknikDust Release.png alam ini awalnya bentuk sebagai objek tiga dimensi kecil (misalnya kubus, kerucut, dll) terdiri dari chakra yang membentuk antara tangan pengguna. Sifat ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi molekul, memberi mereka kemampuan untuk menghancurkan apapun pada tingkat molekul dalam batas-batas bentuk tiga dimensi. tampaknya memerlukan waktu tertentu ketika mempersiapkan objek tiga dimensi, sehingga memungkinkan untuk menghentikan prematur teknik sebelum selesai, tetapi setelah itu selesai, teknik ini dapat ditembakkan dengan kecepatan yang mengagumkan. Tangan juga memainkan peran penting dalam persiapan teknik. Teknik tampak memerlukan penggunaan chakra yang besar. Pengguna :
  1. MU (2nd TSUCHIKAGE)
  2. ONOKI (3rd TSUCHIKAGE) 

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates