Sabtu, 10 November 2012

7 ninja ahli pedang dari kirigakure













7 ninja ahli pedang (霧 の 忍 刀 七 人 衆, Kiri no Shinobigatana Shichinin Shu) adalah sebuah organisasi yang terdiri dari ninja yang membawa pedang legendaris. Hanya ada tujuh anggota. Menurut Suigetsu Hozuki, pedang dari Tujuh Pemegang Pedang yang diwariskan dari generasi ke generasi.
Para anggotanya adalah orang-orang yang datang dari ujian kelulusan Mist Berdarah dengan keterampilan pertempuran terbesar. Namun, anggota juga memiliki nafsu besar untuk kekuasaan, yang menyebabkan beberapa dari mereka untuk membelot dan menjadi ninja pelarian, salah satu contohnya adalah Zabuza Momochi. Kisame Hoshigaki menjadi anggota setelah membunuh Fuguki Suikazan, yang diturunkan menjadi pengkhianat membocorkan informasi kepada musuh, tapi Kisame kemudian menjadi yang pertama dari tujuh ninja yang meninggalkan Kiri setelah melakukan pembunuhan tidak sah, dan berusaha untuk menggulingkan pemerintah, kemudian bergabung dengan Akatsuki sesudahnya. Zabuza Momochi kemudian membelot setelah gagalnya kudeta dan upaya pembunuhan terhadap Mizukage. Sebelum meninggalkan Namun, ia bertemu seorang anak bernama Haku dengan kekkei Genkai unik dan memutuskan untuk membawanya bersama, serta Demon Brothers, Gozu dan Meizu. Sejak itu, jumlah kelompok secara bertahap menurun, sebagai pedang satu per satu jatuh dari kepemilikan Kirigakure itu. Akhirnya, Kirigakure ditinggalkan dengan hanya satu pedang, dan Chojuro menjadi satu-satunya anggota dari Tujuh Pemegang Pedang dari Mist.

Menurut seorang ninja dari shinobi Sekutu, generasi paling dekat dengan Dunia Shinobi Keempat Perang adalah yang terkuat dari Pendekar Tujuh dalam sejarah seluruh kelompok itu, yang telah terdiri dari tujuh paling kuat di antara ninja yang pernah menjadi bagian dari kelompok ini, mereka semua mati pada saat perang karena berbagai alasan.The Hozuki brothers, Mangetsu dan Suigetsu. Mangetsu akhirnya bergabung, dan menguasai penggunaan semua tujuh dari pedang, bukan dari satu. Namun, ia kemudian meninggal, dan Suigetsu ditangkap oleh Orochimaru. Suigetsu sekarang menunjukkan minat dalam mengumpulkan semua tujuh pedang, dalam rangka mengembalikan kelompok untuk kekuatan aslinya dan menjadi pemimpin baru.Dalam anime, belum dikonfirmasi kapan atau mengapa Raiga Kurosuki, tapi itu sekitar waktu yang sama ketika ia menemukan seorang anak bernama Ranmaru, yang akhirnya memiliki hubungan yang sama dengan Raiga dengan yang Zabuza dan Haku. Ranmaru juga memiliki dōjutsu khusus yang Raiga digunakan untuk keperluan sendiri, memajukan kesamaan mereka untuk Haku dan Zabuza.
Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Kabuto Yakushi menggunakan edo tensei kepada Tujuh Ninja ahli pedang dari Mist untuk melawan atas nama Akatsuki, generasi kata yang paling kuat dalam sejarah Kirigakure itu. Zabuza menjadi bagian dari kelompok yang menyerang Divisi III Sekutu Shinobi Pasukan ', Gari dan Pakura memanggil enam tersisa ke medan perang. Mangetsu kemudian memanggil sebagian besar pedang dengan scroll, dan sebagian besar pedang mendapat keuntungan terhadap Divisi III, yang ditutupi oleh Menyembunyikan Zabuza di Teknik Mist. Pada hari kedua perang Namun, semua anggota generasi sebelumnya akhirnya disegel.

    Kubikiribōchō (首斬り 包丁): Sebuah pedang raksasa dengan daging-pisau-seperti penampilan, wielder dapat menggunakan setengah lingkaran pada pisau untuk memancung kepala lawan, maka nama. Pedang memiliki kemampuan untuk beregenerasi menggunakan besi diserap dari darah orang-orang itu menebang. Hal ini juga disebut "Seversword" (断刀, Danto).
 
 Samehada (鲛 肌): Yang paling menakutkan dari tujuh pisau, ia memiliki penampilan pisau raksasa ditutupi oleh sisik ikan hiu. Ini adalah senjata, mahluk hidup dan memiliki kemampuan untuk "memakan" chakra. Hal ini juga disebut "greatsword" (大刀, Daito).
    Nuibari (縫い 針): Sebuah pedang dalam bentuk jarum dengan kawat tipis panjang yang menyerupai benang yang melekat padanya, yang dapat digunakan untuk menembus musuh dan "menjahit" mereka bersama-sama dalam bundel manusia. Hal ini juga disebut "Longsword" (长刀, Choto).

    Kabutowari (兜 割): Sebuah pedang yang terdiri dari kapak sisi tunggal dan palu bergabung dengan panjang rantai. Dikatakan mampu menghancurkan pertahanan setiap dan semua. Hal ini juga disebut "Bluntsword" (钝刀, Donto).
 
 Shibuki (飞沫): Sebuah pedang yang memiliki gulungan penuh kertas peledak dimasukkan ke dalamnya, berbaris di belakang pisau, pedang dan menggabungkan ledakan. Hal ini juga disebut "Blastsword" (爆 刀, bakuto).

    Kiba (牙): pedang ganda yang dijiwai dengan petir yang meningkatkan kekuatan memotong mereka. Mereka dikatakan sebagai pedang tajam yang pernah dipalsukan. Mereka juga disebut "Thunderswords" (雷 刀, Raito).
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20111222162410/naruto/pt-br/images/a/a3/Hiramekarei.png
    Hiramekarei (ヒラメカレイ): Sebuah pedang ganda bergagang diperban yang mampu menyimpan dan memancarkan chakra pengguna yang kemudian dapat mengambil berbagai bentuk. Hal ini juga disebut "Twinsword" (双刀, soto).
Sumber : naruto wiki
Penerjemah : google translate dibantu admin


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 Comments:

Mas Roy said...

makasih Gan atas infonya

Fairus Roy said...

@Mas Roy :[maaf baru bales Sob] sama2 Sob dan terima kasih dah berkunjung

Posting Komentar

 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates