Minggu, 28 April 2013

Ost High School DXD


     

    Lama ane  nggak ngepost gara2 terinfeksi penyakit malas hee.. hee... . Kali ini ane mau ngepost Ost High School DXD , bagi penggemar Ecchi pasti dah tau anime ini. Lagu2nya menurut ane enak didengar dan patut didownload

>Opening :
  Trip-Innocent of D- by Larval Stage Planning :  Download

>Ending   :
  Study X Study by StyLips : Download

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates