Image and video hosting by TinyPic
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sabtu, 30 Maret 2013

Download ultimate ninja storm 3 free [ PS3 & XBOX 360 ]


    Hadeeh sudah lama nggak Update, hampir 1 bulan kalau nggak salah ^_^ . Sebagai ucapan minta maaf karena nggak update maka saya posting game Naruto Ultimate Ninja Storm 5 .


    Mungkin kalian semua sudah tahu karena game ini memang sudah lama rilis ( 5 April, 2013 ) . Tapi sayang game ini tidak gratis -_-. Tapi syukurlah karena saya rajin browsing akhirnya ketemu yang gratis ^_^. Game ini banyak sekali karakternya diantaranya  Madara Uchiha , Naruto : Bijju Mode pokoknya banyak dah karakternya.


.>>Screenshoot<<



Karena saya bukan orang yang suka upload file , maka saya hanya akan memberi tahu alamat blog yang menyediakan link downloadnya ^_^.

Versi PS3 [ gratis ] :





Versi XBOX 360 : 


Kalau mau beli dan nggak ingin gratisan :






 Semoga sukses saat download dan mainin gamenya !!!

>>NB :  Minimum System Requirements sudah ada di blog masing2        



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

7 Comments:

Unknown said...

akhirnya ketemu juga, makasih Sob

Unknown said...

@riand faiz : Sama2 Sob, btw makasih atas kunjungannya ^_^

Anonim said...

cariin emulatornya yang bisa buat main sob.. pliss

Unknown said...

@Anonim : Sob, di daftar blog archive saya kan ada, thn 2013, maret. download emu ps3 dan xbox 360

Unknown said...

Ga ini bisa di copy ke hardisk ps3 ga

Unknown said...

kalau setahu ane nggak bisa Gan, coba Agan tanya mbah google biar lebih jelas...

Fadil Ilham said...

ini main pake emulator yaaa..???

Posting Komentar

 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates