Image and video hosting by TinyPic
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kamis, 02 Mei 2013

AWARD Pertama dari Cahaya Ilmu


    Sungguh kebesaran Allah SWT karena sudah mengirimkan seorang insan yg memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima Award ini [ sambil sujud syukur ].  Ane sebagai blogger sangat bersyukur karena ini adalah Award Pertama yg Ane dapatkan hee.. hee... .
 
    Berjuta-juta terima kasih kepada Cahaya Ilmu selaku admin Apa Saja Berita karena sudah menganugerahkan Award ini kepada blog yg sangat sederhana ini [ Al-Asoy ] . Ane tak pernah mengira kalau akan dapat Award ini. Ya bagaimana bisa mengira , lha bangun tidur > internetan/blogwalking > iseng2 buka postingan Cahaya Ilmu , eehhh tahu2 dapat Award ^_^ ....................... .  [ bingung mau nulis apa lagi ]

    Ini dia Award yg bersedia menjai milik Blog ini :

  
   Karena untuk mempererat ikatan para blogger [ hadeeh ] Saya juga akan menurukan Award ini kepada [ jeng jeng ] :
  1. Rahasia Hidup Sehat
  2. Miz Tia
  3. Tiyang Magelangh
  4. Penyuluh Perikanan
  5. Faceblog Evolutions
  6. Teknik Listrik
  7. Komputer Ndeso
  8. Blog Wong Ndeso
  Yah bingung mau nulis apa lagi . Mungkin cukup sekian artikel ini dan HASTA LA VISTA BABY ............

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

30 Comments:

Faceblog Evolutions said...

waw blog saya juga ikutan masuk daftar penerima award ya mas, thanks ya mas udah bagi award ini ke blog saya. sangat berterimakasih tentunya sama mas admin al asoy :) semoga sukses selalu untuk kedepannya mas, keep smile n happy blogging

Unknown said...

@Faceblog Evolutions : Ya mas selamat atas awardnya, dan makasih atas dukungan serta kunjungannya

teknik ketenagalistrikan said...

wah saya termasuk didaftar hehe
maaf sebelumnya
selamat mas semoga blog ini semakin sukses mas
salam blogger kawan

Unknown said...

@teknik ketenagalistrikan : wah tadi saya lupa kalau blog Agan sudah ada didaftar apasajaberita he.. hee... Tapi nasi sudah jadi bubur ,kalau dihilangin dari daftar sayang Gan.....

Unknown said...

wah dapat award pertamanih makasih atas award nya

Unknown said...

@afif fakhruddin : ya Sob sama2 dan selamat atas awardnya

Bolo Nglumpang said...

Makasih Mas Fairus Komputerndeso masuk dalam daftar Award pertama sobat, berhubung adminnya Komputerndeso(Kang Hamidi) sedang sibuk jadi saya selaku temannya ikut membantu untuk meringankan kesibukannya.

Unknown said...

@Bolo Nglumpang : nggae blog eneh bos????

Cra-Zy Computer said...

ngak mas, ini temennya Hamidi

Unknown said...

@Cra-Zy Computer : link-nge ra kenek lho Bos [ bolo nglumpang ]

Bang day said...

selamat yah bagi yang dapat award

AZLA said...

Alhandulillah, rupanya Blog saya ada juga kebagian Award disni ya sob. senang sekali rasanya saya mendapat anugerah award ini, Okey sobat, Awardnya langsung saya boyong dan saya gendong langsung di pajang.
silahkan mampir di

http://penyuluhpi.blogspot.com/2012/02/teks-link-sahabat.html

Terima kasih

Unknown said...

@Penyuluh Perikanan : ya Gan silahkan diboyong ^_^

Tersaji.Com Pusat Teknologi dan Informasi Terkini said...

sukses terus gan dan selamat atas aword pertamanya. semoga suatu saat blog saya juga mendapat aword. he.....he....

Unknown said...

@Tersaji.Com Pusat Teknologi dan Informasi Terkini : Ya Gan, suatu saat blog Aganpasti dapet award, dan makasih atas kunjungan serta supportnya

teknik ketenagalistrikan said...

selamat malam gan semoga sukses selalu

Unknown said...

@teknik ketenagalistrikan : Ok Gan dan makasih atas supportnya

teknik ketenagalistrikan said...

sama-sama gan,, bagaimana kabar hari ini

Unknown said...

@teknik ketenagalistrikan : alhamdulillah sehat

apt said...

selamat atas awardnya

Unknown said...

@apt : iya makasih Sob, dan makasih dah berkunjung

Rachannel Rohmadaini said...

selamat mas bro atas awardnya moga makin semangat ngeblognya

Unknown said...

@rohmad aini : ok mas Bro, dan makasih atas kunjungan dan supportnya

@TrafikID.com :ok ane coba dulu Sob

Hamidi W.R said...

Makasih sob atas awardnya semoga blog sobat semakin succis dan sejahtera,

Unknown said...

@Hamidi W.R : sama2 , dan sukses juga buat Agan

Unknown said...

Hasta Lavista Sob (roy)

Fairus Roy said...

@wahyu wirasta: hasta la vista juga Sob

harga kamera digital said...

selamat atas awardnya, kok blog saya ngak pernah dapat award ya, apalagi dapat award dari panasonic...

Unknown said...

harga kamera digital : mungkin lagi nggak hoki Sob hehe, laen waktu pasti dapet ^_^

obat ambeien herbal said...

selamat buat award-nya :D

Posting Komentar

 

Al-Asoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha


Downloaded from Free Templates